Hot News

recent

Polres Bombana laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Mantap Praja Anoa 2024


Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bombana menggelar apel gelar pasukan operasi mantap praja anoa 2024 di halaman Polres Bombana pada Jum’at (23/8/2024). Apel ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bombana 2024 berjalan lancar aman, dan kondusif.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana, AKBP Roni Syahendra, Bertindak selaku pimpinan apel gelar pasukan tersebut, dan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bombana, AKP Idham Syukuri, sebagai perwira apel, dan Ipda Rusdianto Ladiwa, sebagai Komandan Apel.

Kegiatan penggelaran apel gelar pasukan itu diikuti oleh Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suharmanto, Perwakilan Kejari Bombana, Andini, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana, Dasril, Komisioner Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bombana, Asrudin, Kepala Kesbangpol Bombana, Sunandar, Dandin 1431 Bombana yang di wakili oleh Pasi IntelDim, Kapten Inf Bahar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang di wakili oleh Suriadi, Danpos AL Bombana, Letda Firman, dan PJU Polres Bombana, serta para tamu undangan.


Menurut Kapolres Bombana, Sinergitas yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Proses pemilihan serentak nanti, terlihat dari kehadiran barisan oleh seluruh elemen dan seluruh jajaran pejabat utama Polres Bombana, Forkopimda Bombana, serta personel gabungan TNI-Polri. “Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan kamtibmas selama proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti, mulai dari rangkaian serta tahapannya” ujarnya.


Kegiatan apel tersebut berakhir pukul 08.45 wita dan dilanjutkan dengan pembekalan dan arahan yang di sampaikan oleh Roni, kepada seluruh anggota Polres Bombana tentang pelaksanaan tugas serta pentingnya netralitas anggota Polri dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bombana yang berlangsung di aula rekonfu Polres Bombana.

Polres Bombana laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Mantap Praja Anoa 2024 Reviewed by Editor on Agustus 28, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by OFFICIAL WEBSITE POLRES BOMBANA © 2020
Powered By Blogger, Created by Aipda Sudarman HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.